08 September 2008

Ke Bali : Day Two

Hari-hari di Bali terasa cepat berlalu dan yang pasti semuanya serba grusa grusu karena harus mengejar detik demi detik yang begitu berharga. Maklum, besok pagi sekali kami sudah harus berangkat ke airport dan kembali ke Salatiga. Hiks... menyesal deh mengambil penerbangan 7.30 Mandala DPS-YKT tapi apa boleh buat, itu yang termurah.

Seharusnya rencana semalam, hari ini bangun pagi2 trus jogging seputaran Kuta sambil menikmati sunrise. Mandi, sarapan, sebelum jam 8 mau berangkat ke Kintamani. Tapi namanya capek, baru jam 7 bangun. Itupun dengan sangat amat terpaksa, Devand yang masih enak boboknya sudah dibangunkan supaya mandi karena kami akan melanjutkan acara jalan-jalan hari ini.

Sambil sarapan, kami membahas agenda hari ini. Akhirnya Kintamani dicoret karena agak jauh, kurang lebih 1,5-2 jam. Setelah tanya sana sini, dipilihlah rute Tanah Lot - Watersport Tanjung Benoa - Pantai Kuta sebagai tujuan wisata hari terakhir di Bali.

Oya, di Bali Rani, pilihan menu untuk sarapan lumayan lengkap walaupun tidak terlalu banyak. Dan baru tahu kalau mayoritas tamu di hotel ini adalah turis asing. Kita juga asing... dari Salatiga hehehehe...

No comments: