03 September 2008

Ke Bali : Berangkat


Hai hai... akhirnya ada kesempatan untuk kami berlibur bersama. Rencana dan persiapannya sudah dari jauh2 hari. Susah sekali mengumpulkan semua orang sibuk ini pada waktu yang sama. Akhirnya ketemu tgl 8-10 Agustus bisa diluangkan untuk rencana rekreasi sekaligus menengok Ruth yang sudah kerja di Kuta-Bali.

Yang paling heboh ya siapa lagi kalau bukan Yani. Sejak beberapa bulan sebelumnya sudah browsing-browsing hotel di Bali dan lihat pricelistnya. Wah... bulan Agustus ternyata peak seasson untuk turis2 manca jadinya tarifnya berlipat2 deh. Nasib... Ga mau repot, akhirnya kami pakai jasa biro travel Nusantara Tour & Travel di Semarang. Kebetulan sebelumnya mereka sudah menangani acara family gathering kantor di Lor Inn Solo dan kami dapat harga yang OKE punya.

Hiks... biaya perjalanan dan akomodasi untuk liburan kali ini sangat mahal untuk ukuran 3 hari dan 2 malam di Kuta. Itupun kalau dihitung2 hanya 48 jam efektif kami di sana. Sangat luar biasa mahal. Hotel, dapatnya di Bali Rani. Itu pun banyak yang sudah full book. Harganya juga fantastis... kalau di Jawa bisa tuh dapat hotel bintang 4 atau bintang 5. Yah... sekali2 lah.

Kami berangkat tgl 8 Agustus dinihari jam 5 subuh. Untung Devand gampang dibangunkan dan dimandikan. Dari Salatiga kami bawa mobil dan sampai di Yogya, mobil dititipkan di garasi bis Srikandi kenalan Ruth.

Dari Yogya, pesawat kami Garuda Indonesia Airlines tujuan Denpasar, seharusnya take off jam 09.00 namun ada delay karena ada latihan penerbangan TNI AU ya sudah deh... molor jadinya.

Sambil menunggu, Devand dan papa lihat2 pesawat. Wah Devand senang sekali... Soalnya baru kali ini dia naik pesawat. Eh, sama din
k dengan om nya, Wawan, juga baru pertama kali ini naik pesawat. Dan papanya Devand, juga baru kali ini pergi ke Bali. Wah... komplit ya pengalaman pertama semua deh... :)

Hmmm... akhirnya masuk pesawat juga... mejeng dulu ahh.... Eyang, tante, om, mbak, mas, Devand jagoan lho... ndak takut naik pesawat. Luar biasa anteng padahal biasanya susah dikendalikan... Hebat Devand... kapan2 mama berani travelling berdua aja sama Devand habis Devand pinter sih...:)

Waaah... tidak terasa penerbangan 1 jam sudah sampai di bandara Ngurah Rai Denpasar... Bali... here we come....!

2 comments:

Anonymous said...

yeah! its much better,

Anonymous said...

yeah! its much better,